Saturday, April 17, 2010

Tips Menanggapi Kata-kata Gombal

Aku Butuh Tangga Neh buat menggapai hatimu
tangkisan : Kenapa gak pakai lift aja?
                                                                                                                                                         Mudah- mudahan kita bisa ketemu dalam mimpi
tangkisan : mendingan aku cepet cepet bangun aja deh..


Kamu memang bukan pacarku, tapi kamu adalah segalanya bagiku
tangkisan: ya iyalah… aku khan majikanmu…




Bokap kamu astronot ya..? pantesan banyak bintang dimatamu….
tangkisan : bapakku Jenderal tau…!!! tepatnya jenderal bintang 3


Kau selalu berada di hatiku
tangkisan: Ndak mau ah, sekarang wa kebelet boker, jadi wa mau ke wc dolo ya

Dunia ini bagai milik kita berdua ya say! Yang lain ngontrak aja deh!
tangkisan: Ga ah, utang lo ke aku aja lom lunas…

Aku akan setia padamu sampai mati!
tangkisan: Mati lampu kale…

Aku koq kepikiran kamu terus ya…:
tangkisan: perasaan aku gak punya utang sama kamu deh..

Penampilanmu kemaren bener2 bikin aku terpesona
tangkisan: Pantes.. gue pake baju agak minim, tali kutang gue kliatan ya. Emang deh penglihatan lo tajem klo soal gituan

Hari hariku serasa panas, ga ada kamu yang dinginkan aku
tangkisan: aku udah ga jualan Es Campur lagi Tau.. !!!

Tiada hari yang indah selain bersamamu….
tangkisan: Bagiku tiada hari yang indah selain hari raya….

Makan sepiring berdua pun terasa nikmat bila bersamamu
tangkisan: Lagi bokek ya say?

Engkau adalah bagian dari diriku dan hidupku
tangkisan: Buset, ntar wa lo suruh juga bayar sebagian dari utang lo juga?

Makanan ini rasanya hambar tanpa engkau disisiku
tangkisan: Keabisan garam ya lo pas masaknya?

Jika kau adalah mawar, aku akan jadi kumbangnya
tangkisan: gw bukan mawar bego! gw manusia

Engkau adalah anugerah terindah dalam hidupku
tangkisan: Buat lo anugerah, buat gue musibah!

Beruntungnya daku memilikimu
tangkisan: Kepaksa, soalnya gue kehabisan stok laki

Kulitmu sehalus sutra
tangkisan: Emang wa tempat pembiakan ulat sutra pa?

Belahlah dadaku, hanya ada kamu di hatiku
tangkisan: Tunggu disini ya, wa ambil pedang dolo

Gurun pasir kan ku lalui untuk membuktikan cintaku padamu!
tangkisan: Pantesan lo item!

Aku tak bisa hidup tanpa kamu sayang..
tangkisan: Ya iyalah, tiap hari kamu makan nebeng aku terus


berada didekatmu selalu membuat jantungku berdebar
tangkisan: makanya, kalo punya utang cepetan bayar

Mengenalmu adalah anugrah terindah dalam hidupku…
tangkisan: Mengenalmu bikin “Anu ku gerah”….

Diantara sejuta wajah hanya wajahmu yang kuingat selalu
tangkisan: Diantara seribu wajah… hanya wajahmu yang selalu aku lupa…

Andai aku memliki semua harta yang ada di dunia ini, pasti kuberikan kepadamu semuanya!
tangkisan: Sori wa ga nerima sedekah!

Ribuan gunung kan kudaki, lautan api kan kuseberangi demi dirimu seorang!
tangkisan: Widih! Lo Anoman yah?


hari-hariku terasa indah ketika kau berjalan disampingku
tangkisan: gue duluan yaahh……..

No comments:

Post a Comment